Friday, April 29, 2016

Engineering Services: Nama Besar, Semua dalam Satu Tempat

Afrika Selatan, 28 April 2016 - Delltra Solusi (Pty) Ltd merupakan pemasok terkemuka produk rekayasa dengan kualitas terbaik. Berbasis di Johannesburg, ia juga menawarkan solusi rekayasa sehingga dapat memenuhi kebutuhan para klien.

Delltra Solusi merupakan penyedia produk rekayasa serta jasa untuk perusahaan di seluruh negara Afrika Selatan. Terletak di Johannesburg, Afrika Selatan, itu merupakan sebuah organisasi tingkat-II BBBEE bersertifikat yang berusaha untuk menghargai klien mereka dengan nilai maksimum untuk uang. Mereka dikenal untuk sumber bahan terbaik dari mana saja, baik melalui impor dari luar negeri, atau pengadaan barang lokal sangat baik diproduksi di dalam negeri.

Delltra Solusi telah diberikan hak untuk distribusi untuk perusahaan MOTOVARIO gearbox dan Motors di zona Gauteng operasi mereka. MOTOVARIO adalah perusahaan terkenal yang menawarkan garansi dua tahun pada motor mereka, dan dikenal untuk menggabungkan kualitas unggul dengan harga yang kompetitif. Mereka memiliki dalam koleksi mereka, yang bolt-on-baut-off B14 atau B5 antarmuka bermotor flensa, sisi pemasangan flensa dan torsi senjata; pada setiap unit ukuran tunggal.

Delltra Solusi dikenal untuk menawarkan OLI® Rentang "Negara Seni" teknologi getaran. OLI®, menjadi bagian dari kelompok WAM, dikenal pemimpin teknologi getaran.

Akhir-akhir ini, Delltra Solutions telah dipasangkan dengan cabang Afrika Selatan dari perusahaan WAMGROUP Italia, yang merupakan nama yang dihormati di seluruh dunia untuk manufaktur yang efisien dan pengembangan prosedur dan mesin, yang ditujukan untuk pengolahan bahan padat massal. Terlepas dari ini, mereka dikenal pemimpin dalam bidang-bidang seperti filtrasi debu, pengolahan air limbah, eksploitasi energi terbarukan, dan inovasi dalam teknologi getaran.

The "Solusi Pneumatic" bagian dari situs web mereka memberitahu pengunjung bahwa mereka menyediakan sejumlah pilihan dalam hal merek pemasok. Di antara pemasok mereka yang paling berharga adalah nama-nama merek seperti FESTO dan JELPC. Pepperl + Fuchs, produsen Jerman peralatan otomatisasi, adalah salah satu nama untuk bermitra dengan Delltra dalam beberapa kali.

Secara keseluruhan, dapat dikatakan bahwa, dengan memiliki akses ke berbagai merek di bidang yang tak terhitung banyaknya yang terkait dengan manufaktur peralatan teknik, Delltra telah memungkinkan bagi klien untuk memilih yang terbaik dengan harga yang bersaing sempurna. Dan, ini adalah salah satu alasan mengapa salah satu merek rantai distributor paling dihargai di luar sana hari ini.

Last but not least, berbagai layanan umum ditawarkan di Delltra, termasuk hal-hal seperti jasa laser cutting, memotong air jet, jasa pemotongan profil, mesin, pembuatan alat, pembuatan pewarna dan sejumlah orang lain. Diantara produk yang bersumber oleh mereka, ada stainless steel, bellow fleksibel, besi dan non-ferrous bagian logam dan kerja-pakai, yang langsung diperoleh dari produsen / merek grosir sesuai spesifikasi klien. Untuk mengetahui lebih lanjut, lihat http://www.delltra.co.za

Tentang Deltra Solusi
Delltra Solutions adalah produk rekayasa terkenal dan jasa pemasok di Afrika Selatan.

Kontak:
14 Saralia Village
4 Muller Jalan
Buccleuch
Gauteng
2090

sales@delltra.co.za
Telepon: +27 (0) 83 531 1107 atau
+27 (0) 83 792 1095

Baca

No comments:

Post a Comment